Dangdut Asiik

Dangdut Asiik berupa program siaran entertainment yang memutarkan lagu dangdut request pendengar.Tiap Kamis jam  8 sampai 10 malam dan Minggu tiap jam 7 sampai 9 malam. Dikelola oleh Roy dan Cipit.

Mari berkenalan dengan kedua penyiar bersuara merdu kita,

royRoy bersiaran sejak Marsinah FM berdiri, bekerja satu pabrik dengan Bro dan berjuang bersama di KBN Marunda. Setelah itu, Roy bekerja di pabrik di KBN Cakung yang kemudian pailit. Saat ini, ia bersama teman-teman pabriknya   masih menunggu penyelesaian kasusnya. Setiap hari, ia bergantian dengan teman-temannya menjaga aset pabrik sembari menunggu hasil lelang.

Perempuan bersuara merdu ini gemar sekali bernyanyi dangdut, tidak kalah dengan suara biduan dangdut negeri ini. Keramahannya membuat Dangdut Asiiik digemari banyak pendengar dan jadi acara favorit. Karena kewalahan bersiaran dua kali seminggu, akhirnya Roy memutuskan seminggu sekali bersiaran, yaitu tiap Kamis jam 8 malam.

 

 

cipit

Cipit, Suara perempuan muda nan manis ini tak kalah dengan Roy, penggemarnya juga tak kalah banyak. CIpit adalah buruh salah satu Perusahaan di KBN Cakung dan merupakan anggota SPN (Serikat Pekerja Nasional).

Meski beda serikat, Cipit tak merasa canggung bergaul dengan penyiar lain yang mayoritas adalah anggota FBLP. Suara merdunya siap menemani sahabat marsinah tiap hari Minggu jam 7 sampai 9 malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 4 =